Wednesday 30 December 2015

PayOut Ketiga di Clix6.com

Pay Out di Clix6.com

KETERANGAN :
PO ketiga saya ini (SS =screenshot) menggunakan id saya yang lama (sekarang sudah ke-banned) dan sekarang saya menggunakan id baru = bisnis, serta yang dulunya memakai Bank online LibertyReserve (sudah ditutup) saya beralih ke PerfectMoney.
Sehingga tidak ada salahnya saya menuliskan kembali ke blog kedua saya ini. Bisa dilihat-lihat di blog pertama.


====================
Waw, clix6.com merupakan membernya baru 1200-an. PayOutnya kecil hanya $0.1 sehingga kita dengan mudah dan cepat meminta PayOut kita.

klik untuk mendaftar
Berikut bukti-buktinya :
1. Meminta PayOut/ withdraw dari clix6.com Masuk ke menu Withdraw Cash kemudian masukkan akun Liberty Reserve dan jumlah cash yang diminta.
2. Sukses meminta PayOut dan masuk di pending list. Dibuktikan dengan saldo cash kita berkurang.
3. Transaksi PayOut sukses ditunjukkan anak panah pada Withdrawn. Dibuktikan withdrawn pada gambar 2 dan 3.
4. Bukti PayOut masuk ke akun Liberty Reserve saya dari akun clix6.com.


klik untuk mendaftar



Lihat juga Bisnis Online lainnya :
  • PTC (Paid To Click)
  • Kumpulan Bukti Pay Out PTC

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak