Wednesday 30 December 2015

PayOut Pertama di Clix6.com

Pay Out di Clix6.com

KETERANGAN :
PO pertama saya ini (SS =screenshot) menggunakan id saya yang lama (sekarang sudah ke-banned) dan sekarang saya menggunakan id baru = bisnis, serta yang dulunya memakai Bank online LibertyReserve (sudah ditutup) saya beralih ke PerfectMoney.
Sehingga tidak ada salahnya saya menuliskan kembali ke blog kedua saya ini. Bisa dilihat-lihat di blog pertama.


====================
Waw, clix6.com merupakan membernya baru 1200-an. PayOutnya kecil hanya $0.1 sehingga kita dengan mudah dan cepat meminta PayOut kita.

klik untuk mendaftar
Berikut bukti-buktinya : 1. Meminta PayOut/ withdraw dari clix6.com dengan memasukkan akun Liberty Reserve dan julah cash yang diminta yaitu ($0.1).
2. Sukses meminta PayOut dan masuk di pending list.
3. Transaksi PayOut sukses ditunjukkan anak panah pada Withdrawn sebesar $0.1
4. Bukti PatOut masuk ke akun Liberty Reserve saya dengan fee 10% dari akun clix6.com.

klik untuk mendaftar



Lihat juga Bisnis Online lainnya :
  • PTC (Paid To Click)
  • Kumpulan Bukti Pay Out PTC

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak